Rutinitas Upacara Bendera Hari Senin Pemdes Srimulyo dimuat dalam SKH Tribun Jogja

19 Juni 2017 15:21:03 WIB

Piyungan, (Srimulyo Post),- Surat Kabar Harian Tribun Jogja dalam artikel lintas kampung kemarin (16/06/2017) memuat kegiatan rutin Pemerintah Desa Srimulyo setiap hari Senin yakni Upacara Bendera sebagai wujud pemupukan kedisiplinan dan cinta tanah air. Headline yang dimuat dalam SKH Tribun Jogja tersebut berjudul “Pemdes Giatkan Upacara guna Pupuk Kedisiplinan”. Selain upacara bendera, Pemerintah Desa Srimulyo juga telah merutinkan rapat koordinasi untuk seluruh Kasi, Kaur,Pamong desa beserta staf.

Kepala Desa Srimulyo Drs. Wajiran menanggapi dengan baik isi berita yang dimuat SKH Tribun Jogja Jumat kemarin. Drs Wajiran mengatakan, “Perubahan yang baik sudah mulai ditunjukkan di Pemerintah Desa Srimulyo ini, terutama dalam kedisiplinan pamong dan staf. Upacara bendera yang rutin dilksanakan setiap hari Senin ini harus kita lebih disiplinkan lagi. Saya mengucapkan terimakasih serta mengapresiai kepada seluruh staf dan Pamong Desa Srimulyo, yang telah memperlihatkan banyak kemajuan di dalam berbagai bidang.Ditambah lagi dengan adanya program layanan online kita E-LASTRI.Semoga layanan public yang baik dapat tercapai”. Dalam berita SKH Tribun Jogja tersebut diberitakan bahwa Pemerintah Desa Srimulyo telah rutin melaksanakan Upacara Bendera, upacara ini bertujuan selain memupuk kedisipinan juga sebagai wujud cinta tanah air (Mita Ayu Kusuma).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Srimulyo

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Liputan Merti Dusun

liputan

Agenda Pemdes Srimulyo

© 2006-2017 Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) yang digunakan dalam situs ini dibangun oleh Lumbung Komunitas dari  COMBINE Resource Institution sejak 2009.
Sistem ini dikelola dengan merujuk pada lisensi GNU GENERAL PUBLIC LICENSE Version 3